Rabu, 23 November 2016

Jual Obat Disfungsi Ereksi pria


Jual Obat Disfungsi Ereksi pria yang ampuh, obat ejakulasi dini permanen,obat lemah syahwat, obat sperma tidak subur, obat alami agar sperma berkualitas, obat pemuas pasangan di ranjang, 

Jual Obat Disfungsi Ereksi pria

Disfungsi ereksi adalah sebuah kondisi di mana pria tidak bisa ereksi dan melakukan penetrasi. Setiap kali akan melakukan penetrasi ia selalu mengalami kesulitan. Sekalipun ia berhasil melakukannya, ia tidak akan dapat bertahan lama untuk menahan ereksi ketika bercinta da mengalami ejakulasi dini yang perlu di sembuhkan dengan Obat sidfungsi ereksi secara herbal

Apa ciri pria mengalami disfungsi ereksi

Seseorang pria bisa di katakan disfungsi ereksi jika mengalamai kondisi seksual seperti di bawah ini:
  • Saat melakukan foreplay penis seharusnya mengalami ereksi yang kerasa karen amendapatkan rangsangan dari pasanngan cukup lama di area sensitif
  • Pada saat melakukan penetrasi pada pasangan, penis harus dalam keadaan ereksi keras dan tegang sehingga akan mampu menembus vagina pasangan.
  • Saat melakukan aktifitas hubungan intim, penis harus mampu melakukan dalma waktu lama dan bergerak secara berulang-ulang di dalam vagina. dan vagina harus dalam keadaan ereksi terus sampai bisa mencapai ejakulasi.

Penyebab Disfungsi Ereksi Pria

Penyebab yang bersifat fisik lebih banyak ditemukan pada pria lanjut usia, sedangkan masalah psikis lebih sering terjadi pada pria yang lebih muda. Semakin bertambah umur seorang pria, maka impotensi semakin sering terjadi, meskipun impotensi bukan merupakan bagian dari proses penuaan tetapi merupakan akibat dari penyakit yang sering ditemukan pada usia lanjut. Sekitar 50% pria berusia 65 tahun dan 75% pria berusia 80 tahun mengalami impotensi.

Cara Mengatasi disfungsi ereksi
yang aman dan ampuh tanpa efek samping,
di anjurkan oleh dokter

Jual Obat Disfungsi Ereksi pria

Obat hammer of thor merupakan salah satu produk obat kuat sex tahan lama terbaik di dunia untuk membantu para pria yang memiliki permasalahan dalam hal kehidupan hubungan seksual. Hanya rangkaian pengobatan panjang (30 hari) ini yang akan membantu mengembalikan fungsi ereksi Anda untuk selamanya. Suplemen ini aman dan mendapat sertifikat dari Institusi Penelitian Urologi dan direkomendasikan untuk digunakan oleh para pria dengan usia berapapun.

Jual Obat Disfungsi Ereksi pria | Bagi pria jangan dulu putus asa, dengan suplemen terbaru Obat Kuat Hammer Of Thor akan merasakan kepercayaan diri yang hebat dengan waktu hubungan badan yang begitu lama. Berbagai macam kombinasi sex bisa dilakukan, mengoptimalkan rangsangan, memberikan energi lebih dan pengalaman seksual yang tak terlupakan untuk Anda dan pasangan Anda. Melakukan aktivitas hubungan badan yang monoton, cuma melakukan macam gerakan itu-itu saja di tempat tidur, tentunya akan menimbulkan ketidaknyamanan dan kurangnya kepuasan. Semua ini merupakan permasalahan yang sering terjadi pada para pria. Namun hammer of thor ini adalah sebuah produk baru yang dapat mengatasi semua masalah tersebut.

Komposisi/kandungan yang terdapat pada Hammer Of Thor

  • Ekstrak keong laut : Meningkatkan frekuensi aktivitas fisik dan daya tahan di tempat tidur, memastikan ereksi yang lama dan stabil
  • Ekstrak lumut Utara : Dapat merangsang terjadinya ereksi, meningkatkan orgasme
  • Hati ikan sea devil : Meningkatkan libido (gairah seks)
  • Ekstrak krill plankton Antartika : Menormalkan fungsi kelenjar prostat, mengurangi gejala prostatitis dan adenoma
TESTIMONI (Bukti nyata) konsumen yang telah membuktikan khasiat obat Hammer Of Thor

Jual Obat Disfungsi Ereksi pria

Jual Obat Disfungsi Ereksi pria

Hammer Of Thor merupakan suplemen obat kuat paling bagus dan obat pembesar penis yang memang sangat dibutuhkan seorang pria sejati. Produk ini akan meningkatkan kualitas konsepsi seksual Anda sekian kali lebih besar. Seorang Pria dapat merasakan bagaimana nikmatnya berhubungan seksual layaknya pria perkasa seperti dalam sebuah film-film dewasa yang mampu bertahan hingga ber jam-jam.

Manfaat Hammer Of Thor untuk pria:

  1. Membantu Mengatasi Ejakulasi Dini
  2. Sebagai obat kuat alami
  3. Mengobati Lemah Syahwat Dan Impotensi.
  4. Tahan Lama Sex Berulang-Ulang.
  5. Baik Sebagai Suplemen Sehari-Hari, Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Vit
  6. Menambah Besar Dan Panjang Penis Secara Aman Tanpa Efek Samping
  7. Memperlancar Sirkulasi Darah Ke Alat Vital
  8. Menambah Tegang, Kuat, Keras Saat Ereksi
  9. Menambah Jumlah dan Gerak Sperma
  10. Meningkatkan Stamina Tubuh
  11. Meningkatkan Kadar Oksigen Darah Didalam Alat Vital
  12. Menjaga suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  13. Cepat Memulihkan Kondisi Tubuh Setelah Melakukan Aktifitas Sexsual
Jual Obat Disfungsi Ereksi pria

Cara Kerja Hammer Of Thor

  • Konsumsi Pertama: Pria akan merasakan kondisi fisik yang lebih berenergi dan dorongan seks yang lebih kuat. Ereksi instan dapat tercapai dengan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin pria.
  • Dalam jangka waktu 2 minggu: Kadar hormon pria yang menjadi alasan dasar utama masalah dalam hubungan seksual, akan menjadi normal. Ereksi menjadi lebih stabil dan lama. Hubungan seksual pun dapat berlangsung lebih lama, sensasinya pun akan terasa lebih intens.
  • Dalam wkatu 30 hari (1 Bulan): Fungsi seksual akan sepenuhnya pulih dan kembali normal. Anda akan mendapatkan kembali keperkasaan dan kepercayaan diri Anda. Anda siap untuk melakukan hubungan seksual kapan saja tanpa perlu merasa khawatir Anda akan gagal
Harga GROSIR Hammer Of Thor

Jual Obat Disfungsi Ereksi pria

HAMMER merupakan obat kuat yang AMAN dan tanpa efek samping. Berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah dalam penis, membuat penis tegang lebih lama, penis lebih berotot, lebih segar, lebih bugar dan lebih keras. Selain itu, obat kuat ini juga berkhasiat untuk mengatur suhu tubuh saat melakukan hubungan sex, mengobati impotensi, disfungsi ereksi, lemah syahwat dan mengatasi ejakulasi dini serta membuat orgasme lebih nikmat.

CARA PEMESANAN PRODUK SECARA ONLINEDI TOKO FAHMY HERBAL

Bagi anda yang berminat untuk menggunakan obat Hammer Of Thor sebagai solusi pengobatan ejakulasi dini untuk mendapatkannya sangat mudah sekali anda tinggal melakukan pemesanan melalui SMS/LINE/BBM dengan format yang telah kami sediakan sebagai berikut:

KETIK: RHT, NAMA LENGKAP, JUMLAH PESANAN, ALAMAT LENGKAP, NO.HP/TLP
  • Kirim Ke :
    XL: 087826586010
    TELKOMSEL: 081322529943
    PIN BBM: D5406520
    CUSTOM PIN BBM : FAHMYID
    LINE: FAHMYHERBALS
    WHATSAP: 085391104476
CONTOH:
RHT, RUHIAT AL_HABSYI, 2 BOTOL, JL. KHOER AFANDI NO.24 KEL. KOTABARU KEC.CIBEUREUM TASIKMALAYA, 081213645142XXX

Kirim Ke :
XL: 087826586010
TELKOMSEL: 081322529943
PIN BBM: D5406520
CUSTOM PIN BBM : FAHMYID
LINE: FAHMYHERBALS
WHATSAP: 085391104476
Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/LINE yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/TIKI). Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
Ingat!!! :Jangan lupa cantumkan kode RHT. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode tersebut barang tidak akan diproses.

Catatan untuk Cara Pemesanan Hammer Of Thor:

  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu 2 botol
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD)
  • No. Rekening Untuk sistem dan transfer Pembayaran
  • Cara Pesan Hammer Of Thor hanya dilakukan Secara Online 
Temukan Kami di


TRANSAKSI LEBIH AMAN MENGGUNAKAN REKENING BERSAMA SHOPEE MALL

Sabda Rosulullah SAW : "Sesungguhnya alloh telah menurunkan penyakit dan obat,dan menjadikan untuk kamu bahwa setiap penyakit ada obatnya. Oleh karena itu berobatlah tetapi jangan berobat dengan yang haram" (H.R.Abu Daud dari Abi Darda.ra)

No. Rekening Untuk Sistem Pembayaran

Jual Obat Disfungsi Ereksi pria


Disqus Comments